Manchester City Mulai Amati ‘The Next Marco Verratti’

N'Sana Simon.jpg

Manchester City sepertinya tak mau kalah dengan tim tetangganya, MU yang sudah mulai gencar melakukan pendekatan dengan pemain-pemain incarannya. Setelah sukses mendatangkan Youngster Brasil, Gabriel Jesus, kali ini kubu Manchester Biru siap mendatangkan pemain muda lainnya yakni N’Sana Simon.

Pemain Lens tersebut menjadi salah satu bintang muda yang bersinar di Prancis saat ini. Ia sudah menyita perhatian sejumlah klub di Eropa termasuk Manchester City. Jadi wajar saja jika sudah ada beberapa tim top Eropa yang memantau perkembangannya.

Usianya boleh masih muda, namun N’Sana Simon dinilai memiliki kualitas seperti pemain bintang PSG Marco Verratti. Terlebih lagi Simon baru saja menanda tangani kontrak profesionalnya bersama Lens. Itu artinya pintu transfer akan terbuka lebar untuk lens dan Simon musim panas nanti. Lens pun punya peluang untuk meraup keuntungan besar dengan menjual Simon ke klub-klub yang berani menawarnya dengan harga tinggi.

Menurut laporan Goal Internasional, City sudah mengirim perwakilannya untuk memantau penampilan Simon beberapa kali. Hanya saja mereka harus segera bergerak agar pemain incaran mereka itu tidak dibajak tim lain. Maklum saja sudah ada beberapa tim elit Spanyol yang mengintip Simon. Selain itu ada pula Everton yang siap menjadi pesaing The Citizens.

Lens memang dikenal dengan produk akademinya yang berkualitas. Terbukti klub ini sudah menelurkan seabrek bintang top Eropa. Sebut saja nama-nama besar seperti Raphael Varane, Thorgan Hazard, Geoffrey Kondogbia dan Serge Aurier adalah pemain bintang di Eropa jebolan dari akademi Lens. Simon merupakan produk terbaik akademi Lens di edisi terbaru.

Mantan pelatih Simon di Cergy Pontoise FC, Moustapha Diarra, menilai jika mantan anak didiknya tersebut memiliki gaya bermain dan postur yang mirip dengan bintang Italia, Marco Verratti. Selain itu Diarra juga menyebut Simon sebagai pemain yang rendah hati dan mau bekerja keras.

Sementara itu, Manchester City saat ini berada di peringkat tiga klasemen Premier League pada pekan ke-25. Dari Chelsea yang sudah menjalani pertandingan pekan ke-26, City berjarak 11 poin. Kunjungi juga http://www.iliganmarketplace.com untuk melihat berita bola lainnya.

Terungkap Costa Hampir Pecahkan Rekor Pogba

Terungkap Costa Hampir Pecahkan Rekor Pogba.jpg

Nama Diego Costa masih menjadi perbincangan hangat di media lokal Inggris. Penyerang asal Spanyol tersebut masih sahja dikaitkan dengan tim asal Tiongkok, Tianjin Quanjian. Padahal sejatinya Costa sudah mengikat janji setia yang baru dengan Chelsea.

Hanya saja klub peserta Liga Super Tiongkok Tianjin Quanjian dikabarkan masih belum mau menyerah untuk mengejar bomber milik The bLues tersebut. Bahkan kabarnya Tianjin memang sudah mencoba memberikan tawaran sebesar 90 juta Pounds kepada manajemen The Blues agar sikap mereka menjadi lunak dan mengizinkan Diego Costa angkat kaki dari Chelsea Januari lalu.

Sebelumnya memang sudah muncul rumor yang menyebutkan bahwa Costa sudah tidak betah lagi di Stamford Bridge. Bahkan Costa sempat dikabarkan akan hijrah ke Tiongkok pada bursa transfer musim panas lalu. Rumor itu muncul tak lama setelah Oscar pindah ke negeri Tirai Bambu tersebut. Hanya saja rumor tersebut tidak terealisasi.

Costa pun sempat bersitegang dengan sang manajer, Antonio Conte karena rumor tersebut. Namun tak lama kemudian rumor itu mereda. Costa sendiri juga ikut mendinginkan rumor-rumor tersebut. Tak ada konfirmasi resmi dari Costa maupun pihak klub terkait rumor tersebut mengenai agenda transfer Costa ke Tiongkok.

Laporan dari SFR Sport kemudian menjawab misteri tersebut. Mereka menyebutkan bahwa Januari lalu ada tawaran masuk ke meja Chelsea yang bernilai 90 juta Pounds. Media tersebut mengklaim, tawaran tersebut diajukan oleh bos Tianjin, Fabio Cannavaro. Tak cuma itu, mereka juga disebut siap memberikan gaji tinggi kepada Costa, yang kabarnya bernilai total 85 juta Pounds untuk kontrak selama tiga tahun.

Jika laporan tersebut memang benar, maka Chelsea Costa seharusnya menjadi pemegang rekor pemain termahal dunia mengalahkan rekornya Paul Pogba. Hanya saja transfer Costa memang tidak terjadi.

Kabarnya Tianjin sudah tinggal selangkah lagi untuk bisa mendapatkan servis Costa. Hanya saja Antonio Conte khirnya bisa mencegah penyerang kelahiran Brasil itu melakukannya.

Chelsea sendiri saat ini masih menggunakan servis Costa di lini depan. Bersama dengan Eden Hazard, Costa menjadi bagian penting dari lini penyerangan The Blues musim ini.

Bos Setan Merah Ingin Bajak Fabregas dari Chelsea

Setan Merah Ingin Bajak Fabregas dari Chelsea

Setan Merah, Manchester United sudah memulai perburuan mereka. Meskipun bursa transfer musim panas baru akan resmi dibuka beberapa bulan lagi, namun tampaknya Setan Merah sudah tidak sabaran untuk memanjakan para fans nya dengan kejutan-kejutan transfer.

Selain itu, mereka juga memang punya rencana untuk menambah kekuatan tim dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang. Pelatih MU, Jose Mourinho pun sudah punya catatan nama pemain yang ingin diboyong ke Old Trafford. Salah satu yang kini masuk ke pemberitaan media lokal Inggris adalah Cesc Fabregas.

Ya, bintang gaek milik Chelsea tersebut dikabarkan sudah muncul di radar Setan Merah belum lama ini. Meskipun Fabregas tak banyak mendapatkan menit bermain di skuatnya Antonio Conte, namun MU tak mau ambil pusing akan hal tersebut.

Menurut laporan yang dilansir oleh The Telegraph menyebutkan bahwa Setan Merah dikabarkan sudah masuk ke dalam perburuan gelandang kreatif milik The Blues, Cesc Fabregas di bursa transfer musim panas mendatang.

Sumber yang sama juga menambahkan bahwa ketertarikan MU tak lain merupakan usulan dari Jose Mourinho. Ya, bukan rahasia lagi jika pelatih asal Portugal tersebut merupakan seorang pengagum Fabregas.

Bahkan Mou sudah mengagumi Fabregas sejak lama. Mou sendiri sudah tahu betul kualitas yang dimiliki Fabregas, karena sebelumnya Mou sudah pernah menjadi mentor Fabregas di Chelsea. Maka dari itu, Mou pun menyusul manajemen MU untuk segera mengusahakan kepindahan Fabregas ke Old trafford pada musim panas nanti.

Nama fabregas sendiri memang sudah santer menjadi pemberitaan di media lokal Inggris dalam beberapa pekan terakhir. Gelandang asal Spanyol itu disebut-sebut akan angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim panas nanti. Bahkan fabregas sudah diincar oleh tim Tiongkok.

Pemberitaan tersebut muncul lantaran Fabregas sendiri sudah mulai tersisihkan dari skuat utamanya Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu lebih mempercayakan lini tengah timnya kepada duet N’Golo Kante dan Nemanja Matic.

Selain MU, rupanya AC Milan juga berminat kepada mantan punggawa Arsenal tersebut. Bahkan kubu Milan lebih disebut siap memberikan tawaran senilai 27 juta poundsterling terhadap pemain asal Spanyol tersebut.